aaargh.

friends, berkat kecerdasan otak gue, gue berhasil menghilangkan seluruh widget gue termasuk chatbox dan link2 blog lain. if you drop your link at my new cbox, I would be grateful. Thanks before!

9 July 2009

-___-

oke. gue tau lo tau apa yang bakal gue tulis.

gue baru buka blog yang 'so-called' mirip gue itu. dan jujur, gue juga kaget. dari cara nulis judul, background, dan lain sebagainya. orang yang baru liat dan nga kenal gue dan pemilik blog itu pasti mikirnya salah satu dari kita ngopi karya orang lain. dan sialnya, gue yang dibilang kayak gitu karena blog gue lebih baru.

jadi, daripada berantem (dan kata-kataan kotor, terus gue diseret ke polisi kayak yang kasus kata-kataan di facebook itu, geez I think both of us are not that amoral.), gue ngalah aja (tapi bukan berarti dengan mengalah gue ngaku gue copycat ya, cause I'm not). gue ganti layout gue, struktur, dan tampilannya. tapi, untuk beberapa hal seperti arti blog gue, gue nga janji bisa ganti. lha emang itu acronym, gimana dong.

dan untuk masalah gue menghilangkan about me atau personal blog, kayaknya itu hak gue untuk menghilangkan widget itu. karena, gara-gara masalah ini, gue jadi menganggap blog ini jadi kayak 'kerjaan' gue, dan gue nga mau kerjaan gue dicampurin sama personal life gue. lagi gue udah tulis disitu kan, kalo ada saran-kritik-hinaan-pujian bisa ke e-mailnya re-vun. gue juga udah sediain chatbox kalo males lewat e-mail.

gue minta maaf sama yang blognya dibilang mirip gue karena konflik ini. look, gue udah ganti layout gue. that's what you want, right? gue udah turutin mau lo, and please do the same. tolong minta temen-temen lo berhenti menuduh gue copycat, baik di chatbox gue, atau dimanapun. put yourself in me, please. gimana perasaan lo kalo dituduh hal yang nga lo lakuin? karena pas pertama kali liat chatbox, jujur gue bingung banget. gue nga tau blog mana yang dibilang gue tiru. mau minta maaf juga, gue bingung mesti kemana.

and for make things clear, gue bilang sekali lagi : I'm not a copycat. dan gue baru buka blog yang orang2 bilang gue tiru itu hari ini jam satu kurang hari ini (bisa dilihat di live traffic feed blog yang bersangkutan, ada personal blog gue disana), jadi nga mungkin gue meng-copy suatu blog yang nga pernah gue buka.

--
and i put this blog into a hiatus. setidaknya sampai gue sembuh dari sakit gue. dan selesai baca Pride and Prejudice.

5 Reactions:

jeko, roi le pop said...

orang film yg di review ga ada yg sama gitu, kok dibilang kucing kopi? yang mirip cuman cara nulis judul filmnya sama nge-nilai film. itu kan hal biasa. gue pikir blog lo lebih bagus, ada "the charm and ugly thing" nya, kalo yang satunya lagi cuma things i've noticed doang.
bikin blog aja kok repot dah ckck.

Fariz Razi said...

gw sangat menghargai keputusan lo, dan gw sangat amat berterimakasih :) maaf kalo gw ngerepotin.

buat jeko, hal2 yang sama ga cuman itu doang kok, udah gw jelaskan panjang lebar di personal blog mbak khalista.

azqarezqa said...

bentar2, jadi blognya bau ama fariz sama???? yaudah yang penting damai, semoga tidak terulang lagi aminn

Reviewing The Unreviewed. said...

@jeko : thanks for the comment (and the compliment, hahah). kayak kata Fariz, semuanya udah dilurusin di personal blog gue, dan gue pribadi nga keberatan untuk mengganti tampilan gue kok.


@Fariz : sama-sama :) uuh, jangan panggil gue mbak, gue bukan tukang jamu. hahahah.

@azka : uuh, telat lu. hahah iya amin aja dah.

Anonymous said...

tjie mbak khalista, temennya mas johnny nih critanya??? hahahaa

-dohets-